Rabu, 20 Januari 2016

Tulisan orang sibuk





Ini adalah tulisan orang sibuk. Jika anda sibuk silahkan baca ini, jika anda tidak sibuk jangan dibaca.
Karna sekali lagi ini adalah tulisan orang sibuk yang menghargai tidur lebih dari Raisa, Isyana atau Nabilah. (besok tulisan ini sudah tidak berlaku)

So, bulan ini adalah bulan paling sibuk saya. Kalo saya bayangkan tulisan ini seperti kentut. Walaupun dijepit dengan sekuat tenaga tetap saja keluar dengan bunyi yang menenangkan.

Sudah berapa minggu ini saya absen dalam dunia blogg. Padahal kemarin lagi rajin2 n smangat2nya. Ini smua gara2 tugas yang biadab! Yang tidak membiarkan ku menutup mata ketika semua orang menutup mata! 

Banyak yang bikin saya sibuk. Mulai dari kegiatan UKM, Tugas besar, Tugas Lab, Fisbang (Fisika Bangunan) dan minggu ini saya dan teman2 seperjuangan lagi final. Mohon doa restunya ya!?.

Semoga kami diberi kemudahan dalam mengintip lembaran masa depan.

Oiya, dibulan ini juga banyak yang saya mau ceritakan! Pokokknya banyak deh! Bulan ini adalah pertama kali saya masuk bar! (tempat dugem2 begitu) weheheh, terakhir msuk tempat bgituan sih waktu proses pembuahan. 

Dan ada juga cerita duka. Mungkin kalo selesai final dan waktu hibernasi dimulai saya akan ceritakan. 

Stay tuned ya! (apasih?)

Rabu, 06 Januari 2016

Cowok jantan tahun baru di Warkop! (+50)





Ini tulisan kedua di tahun 2016.
Rencana nya tulisan ini di publish dua hari setelah tahun baru, tapi sekarang sudah enam hari setelah tahun baru, jadi kita publish enam hari setelah tahun baru. Ehm.

So, here we go.
Jadi, tahun baru kemarin pas sorenya saya bersama ketiga teman, sebut saja dia Alam dan Jio. Menuju warkop yang  ada di sekitar pettarani katanya alam untuk download spesifikasi alat yang diguanakan dlam rekomendasi Fisbang.

Sampe disana kita duduk dengan manis, semanis anak2 yang baru lahir dari ampas kopi. Berhubung saya tidak punya uang untuk beli minuman, Jio dengan baik hati memesan secangkir teh yang sangat manis buat saya, trus disuap, dipijitin, dan ditidurin (wehehehh, tidaklah)

Selesai maghrib suara petasan mulai bergema, saya masih sibuk dngan autocad didpan layar lptop. Tak lama kemudian trdengar suara ketawa malu2 yang aneh ditlinga kiriku "kayaknya ada yg tidak beres ini" saya menoleh kearah Jio. 

Ternyata disudut sana terpampang kurang nyata video bo*ep dpan lptopnya, saya pun me-nyata-kan nya dengan mendekat memperjelas situasi. 

Setelah mendekat sejauh 10 cm dri layar lptopnya dia, Ahh, ternyata benar dugaan saya "Sekali-kali toh, daripada nnti terlalu pusing pikir tugas" teman saya dari timur mmng cerdik, duduk manis sambil mnikmati tehnya. Tak lama kemudian si alam tak mau kalah mngikuti jejak si jio, maka dengan itu kalo kepala saya mnghadap kiri trlihat jelas dua buah lptop dngan full screen memutar video Bo*ep. Sempurna.

Padahal didepannya ada jalanan luas yang selalu dilewati pelayan warkop itu, cewek lagi. Duh! Sungguh berani perjuangan mu anak muda.

Tak mau kedapatan, saya berpaling darinya (dibaca: jio, alam dan video bokepnya) melanjutkan kerja nyata di Autocad *tsahh.

Alam : Kau download ini Jio, nanti saya download part duanya
Jio      : Oke, bagus ji ini kah?
Alam  : Bagus lah, HD itueee (dengan jantan nya)
Jio      : Saya suka kalo yang  cantik2ee, baru bgus bdan nya
Alam  : Biasanya yg bgitu tidak bgus diliat kayak biasami begitu,                  bagus itu yang polos2 bodo'.

Ya, alloh, nonton bgituan saja pake bagi tugas. Kayaknya si Alam ini lebih brpengalaman buka bgituan pengelompokan video, rating dan viewersnya saja di hafal. So? mari kita sbut dia raja Bok*p.

Selang beberapa mnit kemudian, saya sandar dikursi meluruskan hidung. Tnpa disengaja saya liat tanganya si Jio berusaha memegang layar lptopnya kyak mnolong orng lgi tnggelam (tdak jelas bgitu).

"Dia liat tadi!!! aduh!" Hahahahhhh (ketawa setan) ternyata tadi ada pelayan yang lewat yang liat si jio dia bilang pelayannya kayak penasaran sekali liat dengan leher pnjang sambil memiringkan bdan dan menoleh dngan tak berperikeboke*an. 

Dahinya mulai brkeringat. "Sudah deh, jangan liat2 yg bginian sudah" dia lanjut kerja tugas dengan gaya ala2 krja tugas, tapi downloadnya masih jalan. Sbelah kirinya, Alam masih bertahan dngan tmpilan itu. "makanya jangan terlalu buka layarnya, kasi tunduk saja spaya tdak kntara". Saya terharu melihat prjuangan mereka. Si Jio dngan gagah brani gugur dalam prtempuran.

Tak lama kmudian (setelah download mereka selesai) kira2 jam 10 didepan kasir. si Jio bilang "Ada nasi dirumahmu Rey?"
"E'eh, ada ji"
"Siapa dirumahmu ka?"
"Tidak ada, saya ji. Kakak Iparku kyaknya tahun baru dikantor"
"Tidak pp makan drumah mu? nanti saya beli indomi"
"Oo'oo, iya, iyaa, tidak apa2" dengan muka kyak orang goblok.

Buset. padahal mereka hbis dwnload video bgituan + dirumah tdak ada orng, adduhh!. 

Pas smpe drumah dan slesai makan. Saya dn Alam main PES 2015 pake lptopnya dia dan si Jio? 
Ehmm.... 
Melampiaskan hasil dwnloadnya sambil menunggu pergantian tahun. Jadi bisa disimpulkan bahwa saya, alam main game dan jio nnton film bok*ep slama setahun.

Selamat datang 2016! -,-

****
Itulah tadi pengalaman tahun barus saya. Oiya, ditengah tugas blum slesai dan semester yang hmpir hbis sya msih smpat post dblog ini, tadinya mau cari referensi tntang konstruksi, tpi trpancing nulis brkat blogwalking dan komennya dari tman blogger baru saya agnes, heru, ponco dan novi trima kasih sudah mampir, hehe

Oiya, akhir2 ini juga saya smangat2nya bekerja keras dngan kringat dilubang telinga menambah skill brlatihhhh.................
Mengetik 10 jari!!!! (JRENG, JRENG, JRUNGGG)

Mngkin ckup skian postingan hri ini, smoga brmnfaat dan slamat beraktifitas!

Sabtu, 02 Januari 2016

Resolusi tahun 2016




SELAMAT TAHUN BARU 2016!!!!! Puuppppp, puuuupppp, puuuppp (niup ban mobil). Duaarrr, taakk, traakkk (suara gas kentut). 

Apa kabar bro/ sist ditahun 2016 ini? Mudah-mudahan sehat ya. Tahun yang baru biasanya diikuti dengan perubahan yang baru, gaya hidup baru, baju baru, pacar baru, muka baru (nah lo?).

Dari kasus diatas sekarang ini banyak orang berlomba-lomba membuat resolusi ditahun 2016 ini (selain 2015bestnine), termasuk saya yang tidak mau kalah (hehe).

Apa itu resolusi? ,

Resolusi dalam kamus davincioners adalah Re (mengulang) Solusi (pemecahan masalah) jadi resolusi adalah mengulang masalah. 

Ehh. Benar mi itu? 

Atau dalam bahasa yunani diartikan hope atau harapan. (terjemahan Reyhan Ismail, 2016)
Dan berikut resolusi saya ditahun 2016 ini.
  1. Disiplin bernafas setiap hari, baik itu dalam keadaan tidur atau ngupil (Tidak boleh rakus dengan cara bernafas dalam air)
  2. Buang air secara teratur, dengan pup yang konsisten kepadatannya dan bermassa minimal 5 kilo/2hari (Dilarang keras mengeluarkan pup dalam keadaan cair)
  3. Bisa ngupil dengan dua jari disatu lubang yang sama (lubang satunya diharapkan bisa mengimbangi arus udara yang masuk)
  4. Berani dalam menelpon rental ps3 di sepertiga malam minggu dan bilang ke tukang rental ps3 “Yang ada game smack downnya ya mas!” dengan gagah berani.
  5. Jauh dari segala macam tukang parkir yang DGMPBM (Datang Ga Muncul, Pulang Baru Muncul).
  6. Membiasakan untuk tidak meniup nasi panas sebelum masuk ke mulut. Hal ini diupayakan untuk menunjukkan kejantanan seorang pria. Jangan lupa, cabenya dibanyakin. Trus makan dengan mata yang tajam.
  7. Perbanyak pengunjung blog, menulis buku (cerpen, puisi dll), tugas kuliah lancar, menulis blog rutin, dalami bidang seni dan hal-hal yang dianggap perlu demi kesejahteraan penulis yang berbanding lurus dengan manfaat yang diberikan bagi para pembaca. (Poin ke-7 ini serius!)
  8. Mewujudkan hari Jomblo sedunia. Bagi yang pacaran, harap menghargai setiap jomblo yang ada dimuka bumi dengan cara meng-arak mereka keliling kota, memberi asupan gizi yang cukup, menyucikan diri jomblo dari hinaan dan air liur yang menempel dan memberikan mereka rupa yang layak.
Mungkin itu saja resolusi atau harapan yang akan saya tuntaskan tahun ini (wehehe). Semoga dengan adanya list ini negara kita akan aman dan tentram dari ranjau yang mengapung di kloset dan alis yang menjalar hingga hidung.

Tertanda yang menulis. Reyhan Ismail. 2 Januari 2015 melaporkan langsung dari kamar 3x2 langsung dari Makassar.

Eh, maksudnya 2016. Hmm...